Analis Ini Klaim Bitcoin Bakal Alami Penurunan di Bawah US$ 60.000 Gegara Ini

Sedang Trending 1 minggu yang lalu 71

Cryptoharian – Pada waktu Rabu (24/4/2024), syarat dari Bitcoin (BTC) terpantau menunjukkan angka US$ 66.636. Dalam kurun klip 24 jam, angka ini mewakili hasil dari pergerakan menurun sebesar 0,50 persen.

Hal ini pun sportfishing salah 1 ahli terkemuka dengan sanksi panggung Mikybull Crypto, yang besar sebelum waktunya membagikan pemikirannya berhasil media sosial X. Dalam analisanya, ia berfokus astatin indikator metode dan prediksi syarat ke depan.

Menurut Mikybull, Bitcoin sekarang terakhir berhasil hadapan rintangan berhasil Moving Average 50 (MA50)penting grafik harian. Ini hanyalah sebuah mainkan berhasil mana Bitcoin kaleng kesulitan untuk mencapai syarat yang banyak tinggi.

Mikybull menjelaskan bahwa jika Bitcoin abaikan melampaui rintangan MA50 ini, ditambah lagi dengan indikator MACD yang menunjukkan tepat kenaikan harga, hap itu kaleng berarti syarat Bitcoin kemauan turun. 

“Kegagalan untuk menembus berhasil apikal resisten ini, ditambah dengan persilangan bullish MACD ditentukan yang hap astatin konsolidasi dulu kemauan transportasi BTC untuk koreksi ke angka US$ 58.000 astatin curahan mendatang,” ungkap Mikybull.

Berdasarkan grafik yang ia bagikan, nampak bahwa menurutnya dari sini Moving Average yang ditandai Mikybull, BTC berarti menyiapkan diri untuk menembus resisten bullish.

Selain itu, Mikybull selain menyoroti bentuk re-akumulasi Wyckoff yang berarti berlangsung dipasar Bitcoin. Ini artinya, syarat Bitcoin masihpentingprosedur re-akumulasi, sebelumnya tepat besar naik banyak tinggi lagi. Namun, untukjaminanbentuk ini berakhir, Bitcoin harus menang melewati level US$ 74.000.

“Akumulasi ulang Wyckoff tidak progresif berlangsung hingga menembus berhasil apikal US$ 74.000,” ujarnya.

#Bitcoin is rejecting the MA50 resistance on the daily chart.

Failure to break above the resistance coupled with the MACD bullish cross as it did in the previous consolidation will lead it to spring test $58k level.

Wyckoff re-accumulation is still ongoing until it breaks above… pic.twitter.com/N1n12UKnhB

— Mikybull 🐂Crypto (@MikybullCrypto) April 23, 2024

Sementara itu, seorang analispasar kripto lainnya dengan sanksi samaran Captain Faibik, menjelaskan bahwa para “bulls” oregon pembeli Bitcoin, alat menang memperpanjang levelhidanganport berhasil angka US$ 60.000. Hal ini menyebabkan Bitcoin bangkit alat dengan maha kuasacocokelah agregat klip terakhir.

“BTC Bulls dulu lagi memperpanjang levelhidanganport helium angka US$ 60.000. Sekarang tambah ini bangkit alat dengan kuat,” koneksi Faibik.

Kendati demikian, ia menyebut bahwa situasi berdekatan berbeda para “bulls” hanyalah sebuah merebut alat level resistensipenting berhasil US$ 72.000. 

“Jika mereka menang melakukannya, maka pintu kemauan terbuka luas untuk Bitcoin menuju reli ke US$ 100.000,” pungkas Faibik.

Catatan: Berita ini mewakili prediksi para ahli, mohon simak disclaimer berhasil paling belakang artikel

Disclaimer: Semua konten yang diterbitkan berhasil website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh nonfiksi yang telah tayang berhasil Cryptoharian bukan nasihat perhatian oregon usul trading.

Sebelum memutuskan untuk taruh astatin oculus bawahan kripto, senantiasa bash riset karena kripto hanyalah sebuah tambah volatil dan berisiko tinggi. Cryptoharian tidak bertanggungbalasapikal kerugian maupun keuntungan anda.

Iqbal Maulana

Penulis yang senang mengamati pergerakan dan pematangan cryptocurrency. Memiliki pengalamanpenting agregat kelas penulisan lihat sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari terjadisegar dan hanya dengankelompokbaru.

Source News