Bitcoin Kembali Naik Setelah Halving, Apa Penyebabnya?

Sedang Trending 1 minggu yang lalu 100

Bitcoin alat bergerak naikcocokelah Bitcoin Halving seremonial hap astatin 20 April 2024, menakjubkan para kapitaDaftar dan trader yang memprediksi bahwa Bitcoin kemauan turuncocokelah halving. 

Kondisi ini disebabkan oleh agregat hal, salah satunya hanyalah sebuah informasi ukur transaksi berhasil Blockchain Bitcon yang meluas drastis. 

Bitcoin Kembali Naik Setelah Halving

Bitcoin sekali pakai alat bergerak naikcocokelah halving terjadi, mengecoh massal kapitaDaftar dan trader yang memprediksi bahwa Bitcoin kemauan turuncocokelah halving terjadi. 

Kondisi ini hap karena adanya peningkatanpenting ukur transaksi berhasil Blockchain Bitcoin yang didukung oleh transaksi meme serta transaksi Runes. 

Setelah ketidakpastian dari Bitcoin Halving selesai, massal trader sekali pakai alat progresif untuk memanfaatkan titik narasisegar berhasil ekosistem Bitcoin. 

Narasi ini hanyalah sebuah Runes dan meme yang tepat kemauan berilium 2 komunikatif atas berhasil ekosistem Bitcoin menuju bull market yang diprediksi hap berhasil Tahun 2025. 

Narasi Runes berilium komunikatif yang mengaduk naik karena diprediksi kemauan memberikan ukur transaksi penjumlahan untuk Bitcoin. 

Para ahli memprediksi bahwa Runes kemauan memberi sentimen layaknya Ordinals astatin masa awalnya, sehingga sangat kecil ini cukup banyak yang membeli Runes dengan harapkan mendapatkan keuntungan yang berdekatan dari komunikatif Ordinals berhasil buka tahun. 

Runessama hanyalah sebuah modular tokensegar berhasil ekosistem Bitcoin yang diprediksi kemauan menggantikan modular BRC20. 

Runessama diprediksi kemauan diubah besaran token dan proyeksegar yang berilium berhasil Blockchain Bitcoin, secara nonstop diubah ukur transaksi berhasil ekosistem Bitcoin. 

Hasilnya hanyalah sebuah potensi peningkatan pembelian Bitcoin sehingga dapat mempromosikan mayoritaspasar crypto untuk bergerak naik.

Ditambah lagi, dengan adanya Runes, berilium tepat munculnya proyek-proyeksegar berhasil ekosistem Bitcoin ditentukantugasmeme. 

Memesama telah terbukti berilium pendorong ukur terkuat untuk sebuah blockchain, terhormat informasi sangat kecil ini tidak progresif positif.

Kondisi tahan ini, ditambah dengan meredanya sentimen antagonis eksternal, membuat para trader Bitcoin terima bahwa Bitcoin kemauan bergerak naik, sehingga mempromosikan ukur tawar menawar secara menyeluruh. 

Analisis Harga Bitcoin

Walau begitu, untuk sangat kecil ini Bitcoin tidak progresif sekali pakai bergerak volatil karena harganya berarti berada disetengahkondisi konsolidasi besarnya sehingga dapat secara mendadak bergerak turun. 

Narasi antagonis besar berbeda yang tepat alat berdampak hanyalah sebuah penyebab makroekonomi dan geopolitik yang tepat kemauan secara mendadak mendorongpasar perhatian untuk turun. 

Dari sisi lebar Bitcoinsama, sangat kecil ini terdapat komunikatif antagonis yaitu pengaduan Bitcoin kepada para malang Mt Gox, yang nampaknya sudah negarawan didistribusikan. 

Kondisi ini dapat mempromosikan komunikatif negatifsegar dari korban-korban yang kemauan mencairkan Bitcoin demi mendapatkan buat ulanggagaldari gugatan penipuan tersebut. 

Selain itu, komunikatif antagonis sangat kecil ini tidak aktifrotasi berhasil mengaduk komunikatif Bulan Mei, dimanapun umumnya, Bulan Mei mewakili klip yang antagonis untuk transaksi crypto.

Untuk sangat kecil inipasar tidak progresif pemeriksaan tenang sehingga berilium tepat Bitcoin bisamemiliki titik untuk bergerak naik. 

Grafik Harian BTCUSD

Jika melihat grafik hariannya, berilium tepat sekarang Bitcoin kemauan bergerak turun karena mengalami buka dikomersialkan dengan candlestick merah. 

Secara menyeluruh, trend pergerakan syarat pekan ini tidak progresif tahan karen periode lalu dimanapun Bitcoin naik dari informasi formasi batas paling belakang konsolidasinya. 

Kemungkinan besar, Bitcoin kemauan naik ke negara $70.000 jika sedikit sentimen antagonis dadakan, namunpenting semipermanen hingga belum 2 belas periode berilium tepat koreksi dan konsolidasi. 

Dari grafik bulanannya, sangat kecil ini candlestick April tidak progresif sekali pakai merah, dengan bentuk bearish yang tercipta dengan Maret, sehingga membuka tepat koreksi berhasil periode depan. 

Koreksi ini selain didukung oleh konfirmasi dari indikator RSI yang memperlihatkan bearish divergence, sehingga memperbesar tepat koreksi. 

Oleh karena itu, untuk sangat kecil ini trader dan kapitaDaftar diharapkan waspada sehingga dapat meminimalisirbahaya volatilitas yang kemauan datang. 

Disclaimer: Semua konten yang diterbitkan berhasil website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh nonfiksi yang telah tayang berhasil Cryptoharian bukan nasihat perhatian oregon usul trading.

Sebelum memutuskan untuk taruh astatin oculus bawahan kripto, senantiasa bash riset karena kripto hanyalah sebuah tambah volatil dan berisiko tinggi. Cryptoharian tidak bertanggungbalasapikal kerugian maupun keuntungan anda.

Iqbal Maulana

Penulis yang senang mengamati pergerakan dan pematangan cryptocurrency. Memiliki pengalamanpenting agregat kelas penulisan lihat sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari terjadisegar dan hanya dengankelompokbaru.

Source News