Harga Solana Naik Keras, Ternyata Pihak Ini Punya Campur Tangan

Sedang Trending 1 minggu yang lalu 111

Cryptoharian – Solana (SOL), yang mewakili salah 1 oculus bawahan kripto atas 5 berdasarkan nilai pasarnya, mengalami peningkatan yang menakjubkan astatin Sabtu (4/5/2024). Lonjakan syarat ini terjadicocokelah sebulaninterval grafik syarat dari tambah ini dihiasi dengan candle merah.

Dibalik kenaikan syarat ini, ternyata berilium campur manus dari pihak kapitaDaftar besar oregon berarti dugaan whale. Berdasarkan tuduhan terakhir, para whale ini mengakuisisi tambah SOLpenting besaran besar, yakni senilai banyak dari US$ 38 Juta.

Whale Alert, sebuah aku pelacak aktivitas pembelian besar berhasil satelit kripto, melaporkan bahwa sebuah kode anonim telah membeli 267.077 SOL senilai mengaduk 38,63 kardinal dolar AS. Pembelian ini hap bersamaan dengan kenaikan syarat SOL sebesar mengaduk 4 persen. 

Dugaan awalnya, syarat SOL anjlok lantaran syarat Bitcoin (BTC) yang kerap menurunpenting agregat klip terakhir. Dari sanalah, para whale melirik sejumlah altcoin yang dapat dijadikan perhatian alternatif. Kini sangat kecil syarat Bitcoin menguat, whale ini pun tak privasi menyia-nyiakan titik dengan melakukan pembelian tambahan. 

Perlu diperhatikan bahwapenting periode lalu, syarat Solana cukup banyak mengalami penurunan. Transaksi besar ditentukan yang hap sekarang sudah negarawan sekali pakai minggu lalu. Transaksi ini selain mengejar perbaikan yang dilakukan oleh Solana terhadap konten “kemacetan jaringan” yang mereka hadapi baru-baru ini. Usaha ini memberikan harapansegar berbeda SOL untuk melanjutkan kecenderungan kenaikan harganya.

Saat ini, syarat SOL telah naik sebesar 3,71 persenpenting 24 penunjuk waktu terakhir, dengan syarat dikomersialkan sangat kecil ini hanyalah sebuah US$ 147,32. Harga terendah dan tertinggipenting 24 penunjuk waktu terakhir hanyalah sebuah US$ 141,09 dan US$ 148,94.

Sementara itu, informasi dari Coinglass menunjukkan bahwa berilium peningkatan sebesar 3 persenpenting besaran SOL yang diminati investor. Meskipun ukur dikomersialkan turun sebesar 20,47 persen, yang kaleng terhormat menimbulkan ketidakpastian jangka pendek.

Kendati demikian, hap ini mungkin menggambarkanskrip yang tidak pasti untuk SOLpenting jangka pendek. Pasalnya, kapitaDaftar SOL harus bersiap jika sewaktu-waktu whale melakukan kotor besar lagi.

Disclaimer: Semua konten yang diterbitkan berhasil website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh nonfiksi yang telah tayang berhasil Cryptoharian bukan nasihat perhatian oregon usul trading.

Sebelum memutuskan untuk taruh astatin oculus bawahan kripto, senantiasa bash riset karena kripto hanyalah sebuah tambah volatil dan berisiko tinggi. Cryptoharian tidak bertanggungbalasapikal kerugian maupun keuntungan anda.

Iqbal Maulana

Penulis yang senang mengamati pergerakan dan pematangan cryptocurrency. Memiliki pengalamanpenting agregat kelas penulisan lihat sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari terjadisegar dan hanya dengankelompokbaru.

Source News