Polkadot, Raboo, Chainlink : Altcoin yang Harus Diperhatikan  Pasca-Halving Bitcoin

Sedang Trending 1 minggu yang lalu 80

Setelah gugatan halving Bitcoin yangsegar saja terjadi, para ahli dan kapitaDaftar kripto kini berarti gerak altcoin mana yang cantik dipantau dengan harapkan ledakanpasar kemauan alat terjadi. Pemain lama ditentukan Polkadot dan Chainlink diperkirakan kemauan mengalami peningkatan keterlibatan dan likuiditas pasca-halving Bitcoin. Namun, sanksi yang berarti suam-suam kuku dibicarakan sangat kecil ini hanyalah sebuah Raboo.

Raboo telah kejadian dengan presale kripto yang diluncurkan berwawasan dengan syarat $0,003. Sekarang terjual dengan dipercepat berhasil syarat $0,0036, para ahli memperkirakan Raboo kemauan memberikan  keuntungan 100x lipat  yang sensasionalcocokelah memasuki pasar.

Polkadot : Menegosiasikan Tantangan Internal

Polkadot  tetap berilium salah 1 alcoinjuarayang perlu diperhatikan  setelah Bitcoin halving. Menawarkan interoperabilitassama yang memungkinkan bermacam-macam blockchain untuk berinteraksi dan berbagi informasi, Polkadot memungkinkan kolaborasi dan inovasi yang luar biasapenting badan blockchain.

Akan tetapi, cukup banyakkelompokyang terima bahwa arsitektur dapat dianalisis Polkadot menghambatnya untuk mengeluarkan potensi penuhnya, dan cukup banyak yang mempertanyakan kemampuannya untuk menangani ukur trafik yang besar. Selain itu, teladan tata negosiasikan terdesentralisasi bergantung astatin syarat dari pemegang token, yang dapat menyebabkan kebuntuan selama pemungutan suara penting.

Meskipun tantangan-tantangan ini harus diatasi, Polkadot masukpentingdatabase cukup banyak ahli arsenik alcoin yang harus dipantau astatin 2 belas periode 2024 karena koneksi interoperabilitas yang tak tertandingi.

Raboo: Akankah Bitcoin Halving Semakin Menyulut ICO-nya yang Laris Manis?

Presale Raboo telah memicu perebutan berhasil kalangan kapitaDaftar kripto yanglucu dengan perpaduan inovatif antara pengerahan tenaga AI mutakhir dan kualitas SocialFi yang luar biasa. Selain itu, perhatian strategisnya dengan para influencer fisik komunitaskelompokyang dinamis dan terlibat, menjadikannya salah 1 altcoin terpanas untuk dipantau sebelumnya kontak dari Bitcoin halving makin nampak.

Saat memasukipasar memecoin senilai $62 kardinal dengan 1,8 kardinal penyediaan tokennya dan berencana untuk mendistribusikan koin secara bertahap berhasil penuh ICO-nya, Raboo fisik keterlibatan yang berkelanjutan berhasil antara kumpulan kripto.

Inti dari proposisi nilainya hanyalah sebuah teladan post-to-earn yang luar berarti yang memungkinkankelompokuntuk memonetisasi konten orisinal mereka, berwawasan salah 1 dari agregat kemungkinan untuk mendapatkan bersih pasif. Dengan kapitaDaftar tahap buka yang mungkin mendapatkan pengembalian 233% selama ICO, ditambah perkiraan pengembalian 100x lipatcocokelah peluncuran, Raboo kaleng berilium sensasi viral pasca Bitcoin halving berdekatan yang menghantampasar kripto.

Chainlink : Harga Turun, Tapi Dampak Halving Bitcoin Membuatnya Layak Diperhatikan

Chainlink , bekerja Oracle berbasis Ethereum, mengalami lonjakan syarat yang sangat besar sejak Oktober 2023, dulu harganya naik banyak dari 3 kali lipat hingga mencapai $21,60 untuk pola dasar kalinya sejak Januari 2022.

Dengan layanannya yang terkait mesra dengan blockchain Ethereum, reli Ethereum telah berilium pusat lonjakan Chainlink, memberikan keuntungan besar berbeda pemegang token LINK selama Q1 2024.

Proposisisama Chainlink  sedang terancam oleh saingan baru. Namun, meskipun bagaimanapun melakukan apa yang terbaik, yaitu menghubungkan aliran informasi Oracle on-chain dan off-chain, Chainlink bagaimanapun berilium salah 1 altcoinjuarayang harus diperhatikan untuk mendapatkan keuntungan besar 2 belas periode ini. Karena kontak dari halving Bitcoin dirasakan berhasil penuh satelit kripto.

Kesimpulan

Sejarah menunjukkan bahwa bull marketinterval biasanya hap dulu Bitcoin halving terjadi. Polkadot dan Chainlink tidak diragukan lagi mewakili 2 altcoins terpanas yang perlu diperhatikan seiring dengan memanasnya pasar. Namun, beberapa dapat dikalahkan oleh potensi pematangan dan perkiraan kenaikan syarat luar berarti Raboo, memecoin pemula yang mungkin masuk 20 besar.

Anda dapat berpartisipasipenting presale Raboo di sini.

Disclaimer: Semua konten yang diterbitkan berhasil website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh nonfiksi yang telah tayang berhasil Cryptoharian bukan nasihat perhatian oregon usul trading.

Sebelum memutuskan untuk taruh astatin oculus bawahan kripto, senantiasa bash riset karena kripto hanyalah sebuah tambah volatil dan berisiko tinggi. Cryptoharian tidak bertanggungbalasapikal kerugian maupun keuntungan anda.

Iqbal Maulana

Penulis yang senang mengamati pergerakan dan pematangan cryptocurrency. Memiliki pengalamanpenting agregat kelas penulisan lihat sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari terjadisegar dan hanya dengankelompokbaru.

Source News