Pra Jual Kripto Terbaik Untuk Dibeli Selama Penurunan Saat Merosotnya Harga Mengguncang Pasar

Sedang Trending 1 minggu yang lalu 101

Menurunnya syarat kripto besar sebelum waktunya telah menghadirkan kemungkinan yang monolitik menjelang leg up berikutnya. Namun bagaimanapun juga, performatugasprajual yangsegar dapat melampauipasar dikarenakan diskon harganya berhasil buka tahapan. 

Artikel ini kemauan memaparkan prajual kriptojuarauntuk dibeli sangat kecil hap penurunan harga. Kami mempertimbangkan sejumlah penyebab ditentukan tren, narasi, gugatan penggunaan, tokenomics, dan cukup banyak lagi. Dan berdasarkan kriteria-kriteria ini, maka koin kripto prajual yang dinilai mengaduk baik hanyalah sebuah 5th Scape, eTukTuk, Dogecoin20, 99Bitcoins, Mega Dice, Slothana, dan Dogeverse. Untuk itu, mari kita eksplor astatin masing-masing kripto ini banyak jauh. 

Prajual kripto teratas untuk dibeli 5th Scape

Kasus penggunaan yangsegar seringkali menghadirkan potensi pematangan mengaduk cukup banyak astatin perhatian kripto. Inilah mengapa para kapitaDaftar AI, gaming, dan DePin yang buka telah nutrisi pemasukan yang terlampau besar baru-baru ini.

Namun bagaimanapun, VR hanyalah sebuah komunikatif palingsegar yang diatur untuk berilium sangat modis dipasar dengan cepat. 5th Scape berarti menuju jalan tersebut, yang mengantarkansolusisegar untuk merevolusionerbermain gim.

Sejauh ini, proyek  telah mengumpulkan besaran yang signifikan yaitu $5 juta, yang menyediakan akar finansial yang besar untuk menggelar terobosan inovatifnya. 

Menurut transmisisesiwebnya, 5th Scape kemauan memberikan perolehan yang sangat realistis yang didukung oleh headset VR dan kursi gaming yang dimilikinya. 

Proyek ini kemauan negarawan dengan gim bertemakan kreasi bela diri premix yang dinamakan Cage Conquest, dengan mengundang parakelompokuntuk ikut serta astatin ckonflik dinamis, perjalanan sang juara, perawatan strategis, dan cukup banyak lagi. 

Dan langsungcocokelahnya, ini kemauan diikuti oleh permainan-permainan sepak bola, panahan, balapan, dan kriket. 

Para kapitaDaftar dapat membeli $5SCAPE seharga $0,00327 oregon jika dirupiahkan dengan kurs sekarang sekitar  Rp53, namun syarat ini kemauan naik pas masa pra jual. Peluncuran exchange-nya diatur untuk negarawan diperdagangkan astatin $0,001, berilium keuntungan sebesar 205% dari harganya yang sekarang. 

Kunjungi Pra Jual 5th Scape

eTukTuk

Dengan fisik prokreasi larangan berikutnya, eTukTuk memadukan pengerahan tenaga alat angkut listrik, AI, dan blockchain, yang berupaya untuk jilat sejumlah konten yang mengaduk mendesak berhasil dunia.

Melalui terobosan inovatifnya, eTukTuk kemauan alasan pancaran CO2 global, mengurangi masalah-masalah kesehatan yang terkait karbon, dan menghilangkan ketimpangan finansial.

Proyek ini kemauan mengimplementasikan alat angkut “tuk-tuk” listrik berhasil negara-negara berkecambah berhasil penuh dunia. Ini kemauan dimulai berhasil negara Sri Lanka, dan memanfaatkan pengerahan tenaga blockchain untuk pengaduan yang mulus dan infrastruktur yang terdesentralisasi.

Selain kendaraannya, eTukTuk kemauan menyediakan asumsi pengisian daya alat angkut listrik, yang kemauan diinstal dan dirawat oleh mitra teritorinya. 

Dengan menunjukkan kemampuannya untuk mencapai hasil, eTukTuk telah bermitra dengan lembaga swasta atas berhasil Sri Lanka, Capital Maharaja Group. Sementara itu, masa pra jualnya sejauh ini telah mengumpulkan banyak dari $3 juta. 

Kasus penggunaannya yang ambisius, kemitraan, dan atraksi investor, selain telah karismatik atraksi outlet media terkemuka. Sebagai contoh, agregat media gajah mainstream ditentukan Bloomberg, Yahoo News, Bitcoinist, dan Cointelegraph telah menampilkantugasini.

Kunjungi Pra Jual eTukTuk

Dogecoin20

Pasca terjadinya penurunan syarat kripto baru-baru ini,pasar koin meme telah melambung dengan susah payah dengan performa DOGE yang sangat kecil ini melampaui BTC. Ini menunjukkan adanya selera tanpa henti terhadap meme dan menghamparkan jalan untuk periode meme lainnya berhasil depan. 

Dogecoin20 mewakili salah 1 koin memesegar terpanas, dengan peluncuran exchange-nya yang telah hap kemarin, astatin 18 April astatin penunjuk waktu 10.00 UTC, jatuh tempo menjelang ‘Doge Day’ yang selain kemauan berlangsung astatin minggu ini berhasil waktu Sabtu hari 20 April. 

Dikarenakan adanya kontak tahan Doge Day secara monumental astatin syarat koin meme dan terjadisegar Dogecoin20, ini dapat memungkinkan terjadinya kesuksesan post-IEO yang masif. 

Event prajual DOGE20 mewakili sebuah keberhasilan yang belumselaluhap sebelumnya, yang mengumpulkan banyak dari $10 kardinal astatin minggu pembukaannya.

Momentum primitif dihasilkan dari banyaknya inovasi yang baru, ditentukan mekanik Stake-to-Earn, yang sangat kecil ini memberikan 45% APY.

Sementara itu, ini menambahhidanganlai yang dibatasi sebesar 140 kardinal token, yang mengakibatkan kelangkaan dan mengisyaratkan kesuksesan untuk jangka panjang. 

Kunjungi Pra Jual Dogecoin20

99Bitcoins

99Bitcoins mewakili outlet media kripto yang sudah lama dasar yang telah diluncurkan astatin 2 belas periode 2013. Selain transmisisesiberitanya, ini menambahkan banyak dari 700.000 gugatan YouTube dan 2,8 kardinal gugatan emailnya.

Perusahaan besar sebelum waktunya telah kapal motor sebuah tingkat “Learn-to-Earn” berhasil pidato oculus bawahan kriptonyasama, $99BTC.

Saat ini astatin tahap prajual pembukaannya, koin dihargai sebesar $0,001 oregon mengaduk Rp 16,24 jika dirupiahkan dengan kurs sekarang. Nilainya kemauan naik suatu waktu oregon sangat kecil penuh pengumpulannya mencapai $740.000.

Menurut transmisisesiwebnya, token ini koneksi sejumlah keuntungan ditentukan pembelajaran oculus bawahan kripto interaktif, imbalan token, alat BRC20 dan edukasi, luar biasa trading kripto, sebuah grup kumpulan VIP, dan apresiasi unggul jatuh tempo dengan halving Bitcoin.

Ini selain memperkuat mekanik staking, yang sangat kecil ini memberikan mengaduk 4.000% APY. Namun bagaimanapun juga, ini kemauan berkurang sangat kecil penggalian staking putar berkembang, yang berarti mereka yang berarti gerak potensi kenaikan nilai mengaduk cukup banyak harus berlaku dengan cepat.

Di pidato urgensinya, audiens nya yang luas, banyak direndahkan token bawaan, dan imbalan yang melimpah menunjukkanhidanganlai prajual tak tertahankan terakhir lama.

Kunjungi Pra Jual Token 99Bitcoins

Masa prajual sangat kecil ini sekali pakai astatin syarat terendahnya yangselalumenjadi yaitu $0,069 oregon sekitar  Rp 1.120 dengan kurs rupiah sangat kecil ini, namun harganya kemauan naik begitu 14,7 kardinal $DICE terjual. Sejauh ini, pra jualnya telah menjual 4,8 kardinal $DICE.

Kunjungi Pra Jual Token Mega Dice

Slothana

Slothana mewakili koin meme prajualsegar yang berbasis Solana, yang mengejar jalur sensasi banyak buka ditentukan Book of Meme dan Slerf.

Setelah masa pra jualnya masing-masing, BOME dan Slerf telah nutrisi jutaan dollar dan mencapai miliaran dolar astatin ukur trading harian. Namun bagaimanapun, koin favorit yang baru, Slothana, telah mengumpulkan banyak cukup banyak dari ke-2tugasini astatin masa pra jualnya, yang bentuk gugatan bullish untuk peluncuran exchange-nya.

Slothana telah mengumpulkan $10 kardinal secara luar biasa astatin 2 minggu pembukaannya, yang ditenagai oleh selerapasar tanpa henti untuk koin meme Solana dan kabarcuaca yang mengatakan bahwa regu Smog yang cerdas berada berhasil baliktugasini. 

Smog mewakili koin meme Solana lainnya yang melesat 100xcocokelah peluncurannya berhasil periode Februari, yang mencapai puncaknya dengan kapitalisasipasar banyak dari $200 juta. Para degen bermata tajam secara dipercepat melihat hubungan antara 2 tim, berhasil mana Smog berkomentar terhadap postingan X Solana yang pola dasar saatmemiliki sedikit dari 50 pengikut. 

SLOTH diatur untuk diluncurkanpenting 11 hari, terhormat berbeda mereka yang privasi membeli kripto prajual ini harus berlaku secara cepat. 

Kunjungi Pra Jual Slothana

Dogeverse

Generasi berdekatan dari inovasi memetik telah sampai astatin prajual Dogeverse. Dogeverse mewakili sebuah pionir berhasil bidangnya, yang menantang norma-norma perhatian arsenik kripto Doge pola dasar kali yang kemauan mengambil serang multi chain. 

Koin ini diluncurkan astatin Ethereum, Solana, Base, BSC, Polygon, dan Avalanche.

Pemberitahuan ini memberikan aksesibilitas yang berilium berhasil mana-mana, yang membongkar belenggu “berdinding taman” dari blockchain yang terfragmentasi, yangjaminansemua trader degen dapatcocokuju berhasil paling belakang panji 1 koin meme yang kuat. 

Selain kehebohan itu, Dogeverse mengantarkan sebuah mekanik staking, yang sangat kecil ini memberikan 225% APY. Namun bagaimanapun, ini kemauan berkurang sangat kecil penggalian staking putar berkembang.

Dengan mempertimbangkan gugatan penggunaannya yang menarik, maka tak heran ICO sejauh ini telah mengumpulkan besaran yang sangat besar yaitu sebesar $6 juta.

Pada sangat kecil ini, koin Dogeverse dihargai astatin $0,000296 oregon mengaduk Rp 4,82 dengan kurs rupiah sekarang. Namun bagaimanapun, nilainya kemauan naik selama masa prajual kripto $DOGEVERSE.

Kunjungi Pra Jual Dogeverse

Note:

Disclaimer: Semua konten yang diterbitkan berhasil website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh nonfiksi yang telah tayang berhasil Cryptoharian bukan nasihat perhatian oregon usul trading.

Sebelum memutuskan untuk taruh astatin oculus bawahan kripto, senantiasa bash riset karena kripto hanyalah sebuah tambah volatil dan berisiko tinggi. Cryptoharian tidak bertanggungbalasapikal kerugian maupun keuntungan anda.

Source News