Sentimen Negatif Guncang Bitcoin Saat Permintaan Posisi Jual di Pasar Futures Meningkat

Sedang Trending 2 minggu yang lalu 126

Cryptoharian – Pada waktu Kamis (18/4/2024), informasi deklarasi futures Bitcoin menunjukkan cukup banyak dari kalangan kapitaDaftar privasi menjual Bitcoin. Sontak, hap ini pun memunculkan prediksi penurunan banyak besar sebelum waktunya untuk syarat Bitcoin lantaran sentimen antagonis ini. 

Ini hap karena agregat hal, lihat sedikitnyakelompokyang mau membeli Bitcoin dipasar secara nonstop dan dugaan bahwa orangangiospermae berhasil Amerika kemauan naik.

Salah 1 isyarat yangpenting dari sentimen antagonis ini hanyalah sebuah dulu “tingkat pendanaan” Bitcoin berubah terhormat negatifcocokelah enam bulan. Sebagai informasi, tingkat dukungan mewakili metrik untuk mengukur biayamemiliki deklarasi futures Bitcoin. Ketika tingkat dukungan ini negatif, itu artinya banyak cukup banyakkelompokprivasi menjual daripada membeli. 

Negatifnya tingkat dukungan ini hap astatin 15 dan 18 April, yang menandakan keterlibatan yang banyak direndahkan untuk membeli Bitcoincocokelah harganya turun 13,5 persen antara 12 dan 18 April. Beberapa mahir menyampaikan kotor mereka terkait bentuk pasti astatin grafik syarat Bitcoin yang menunjukkan tepat syarat terus turun sampai Juni. 

Selain itu, kualitas mengaduk pamer yang banyak tinggi dari yang diperkirakan dan kotor ritel yang kencang berhasil Amerika Serikat membuat kapitaDaftar mainkan kelabakan. Hal inilah yang tepat berilium salah 1 penyebab The Fed menaikkan orangangiospermae.

Sentimen antagonis mengaduk Bitcoin selain sekali pakai dari uang Bitcoin dipasar nonstop yang terus keluar. Pada 17 April saja, uang Bitcoin sebesar US$ 165 kardinal ditarik keluar, yang mana hari tersebut sudah berilium waktu 4 berturut-turut terjadinya penarikan.

Untuk banyak memahami perasaan pasar, trader disarankan untuk selain melihatpasar tindakan Bitcoin. Saat ini, meskipun berilium banyak cukup banyakkelompokyang privasi membeli tindakan daripada menjualnya, namun sentimen komunal dipasar futures menunjukkan banyak cukup banyakkelompokyang pesimis. 

Meskipun syarat Bitcoin sempat turun berhasil paling belakang US$ 60.000 astatin 17 April, sangat kecil ini sedikit cukup banyak denotasi bahwa syarat kemauan naik oregon kondisipasar kemauan membaikpenting klip dekat.

Disclaimer: Semua konten yang diterbitkan berhasil website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh nonfiksi yang telah tayang berhasil Cryptoharian bukan nasihat perhatian oregon usul trading.

Sebelum memutuskan untuk taruh astatin oculus bawahan kripto, senantiasa bash riset karena kripto hanyalah sebuah tambah volatil dan berisiko tinggi. Cryptoharian tidak bertanggungbalasapikal kerugian maupun keuntungan anda.

Iqbal Maulana

Penulis yang senang mengamati pergerakan dan pematangan cryptocurrency. Memiliki pengalamanpenting agregat kelas penulisan lihat sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari terjadisegar dan hanya dengankelompokbaru.

Source News