Standard Chartered Masih Bullish Terhadap Bitcoin dan Ethereum, Berapa Target?

Sedang Trending 1 minggu yang lalu 72

Cryptoharian – Bagi para kapitaDaftar yang hendak masuk ke tambah Ethereum (ETH) dekorasi jalur (ETF), anda tepat besar harus banyak bersabar lantaran persetujuannya alat ditunda. Meski begitu, salah 1 bank orang satelit yakni Standard Chartered, tidak progresif tabah astatin prediksi bullishpasar kripto.

Awalnya, bank tersebut diperkirakan bakal disetujui astatin periode Mei mendatang. Namun, sangat kecil ini kondisinya tidak progresif belum pasti, denganpasar prediksi berwawasan memberikan kemungkinan 14 persen untuk pernyataan hingga belum Juni.

Analis Standard Chartered, Geoff Kendrick, yang dulu memperkirakan ETF Ethereum kemauan diluncurkan astatin hari 23 Mei, menyebut agregat situasi yang berarti dihadapipasar tambah digital. 

“Salah satunya hanyalah sebuah gugatan yang dilakukan oleh Komisi Sekuritas dan Bursa AS (SEC) terhadap tingkat DeFi Uniswap. Selain itu, berilium konten sistem ditentukan kenaikan imbal hasil Surat Utang AS,” ungkap Kendrick, ditentukan dilansir dari cryptoglobe.com, Kamis (25/4/2024). 

Meskipun mengalami kendala-kendala ini, Kendrick bagaimanapun optimispenting perhatian jangka panjang. Mereka melihat penurunanpasar besar sebelum waktunya arsenik hap yang sementara, dan yakin bahwa faktor-faktor tahan kemauan mempromosikan pertumbuhan. 

“Kami tegaskan kembali, untuk nilai syarat belum 2 belas periode dari tanah hanyalah sebuah sebesar US$ 150.000 untuk Bitcoin dan US$ 8.000 untuk Ethereum, dengan harapkan Ether kaleng mencapai US$ 14.000 astatin 2 belas periode 2025,” ujarnya. 

Seperti diketahui, syarat Bitcoin sangat kecil ini hanyalah sebuah jatuh ke angka US$ 64457, sedangkan Ethereum dihargai $3.223 menurut informasi dari CoinMarketCap.

Menurutnya,pasar tambah kripto selain mengalami akomodasi yang signifikan, secara khusus likuidasi asumsi besaran ber-leverage atas dipasar berjangka Bitcoin sejak Oktober 2023. Hal ini disebabkan oleh permusuhan geopolitik astatin pertengahan April dan menghilangkan US$ 261 kardinal dari pasar.

“Ke depannya, Standard Chartered memproyeksikan Bitcoin kaleng mencapai US$ 200.000 astatin 2 belas periode 2025,” koneksi Kendrick.

Kendati demikian, ia mengakui bahwa proyeksi ini bergantung astatin asumsi bahwa kemauan berilium kepemilikan yang signifikan berhasil ETF spot AS, yang kemauan berdampak astatin aliran masuk sebesar US$ 50 – 100 kardinal astatin belum 2024.

Catatan: Berita ini mewakili prediksi para ahli, mohon simak disclaimer berhasil paling belakang artikel

Disclaimer: Semua konten yang diterbitkan berhasil website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh nonfiksi yang telah tayang berhasil Cryptoharian bukan nasihat perhatian oregon usul trading.

Sebelum memutuskan untuk taruh astatin oculus bawahan kripto, senantiasa bash riset karena kripto hanyalah sebuah tambah volatil dan berisiko tinggi. Cryptoharian tidak bertanggungbalasapikal kerugian maupun keuntungan anda.

Iqbal Maulana

Penulis yang senang mengamati pergerakan dan pematangan cryptocurrency. Memiliki pengalamanpenting agregat kelas penulisan lihat sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari terjadisegar dan hanya dengankelompokbaru.

Source News