Rekor Keberhasilan Render (RNDR) Memicu Minat, Para Trader Ingin Menghasilkan Keuntungan Maksimal dari Memecoin Ini

Sedang Trending 1 minggu yang lalu 100

Disetengahgejolakpasar sangat kecil ini, Render (RNDR) menunjukkan sentimen tahan untuk potensi keuntungan,sementaraanalis optimis mengaduk Floki (FLOKI). Sementara itu, KangaMoon (KANG) terus karismatik keterlibatan presale yang substansial. Seorang ahli dirayakan aktivitas meme coin ini, yang menunjukkan bahwa mereka kemauan memberikan keuntungan atas berhasil bull run berikutnya. Sementara kapitaDaftar sudah familiar dengan FLOKI dan RNDR yang sudah mapan, KANG, permata presale tahap 5, kaleng naik 100x astatin 2 belas periode 2024.

Emily Universe Memproyeksikan Harga Floki Berpotensi Melonjak 10x Lipat

Disetengahvolatilitaspasar sangat kecil ini, syarat Floki telah mengalami kecenderungan turun, turun dari $0,0001931 berilium $0,0001395penting seminggu terakhir, menurut informasi CoinMarketCa.. Selama periode klip yang sama, kapitalisasipasar Floki selain merosot dari $1,83 kardinal berilium $ 1,33 miliar. Bagaimanapun, ahli kripto dirayakan Emily Universe telah membuat prediksi syarat Floki yang bullish, menyatakan bahwa meme coin ini mungkin naik 10x lipatpenting klip dekat.

Melihat investigasi teknisnya, koin Floki memberikan gambaran bullish. 16 indikator teknisnya berwarna hijau. Dengan pandangan ini, para mahir dipasar kripto yang banyak luas membuat prediksi syarat Floki yang bullish, memproyeksikan potensi lonjakan hingga $0,000325 astatin Q2 2 belas periode 2024.

Harga Render Telah Melonjakpenting Beberapa Bulan Terakhir

Sementara itu, Render hanyalah sebuah coin berbeda yang berilium kualitas utama berhasil pasar. Selama agregat periode terakhir, syarat Render telah naik secara signifikan, menjadikannya salah 1 coin dengan tampilkanjuaraberhasil perhatian ini. Yang mengesankan, Render coin telah mengalami peningkatan aktivitas pasar, mempromosikan kapitalisasi pasarnya banyak dari 7,0% berilium $3,14 miliar. Menurut informasi CoinMarketCap, ukur dikomersialkan 24 jamnya selain meluas mengaduk 5,0% berilium $254 juta.

Saat ini, Harga Render diperdagangkan berhasil angka $8,21, yang mewakili penurunan mengaduk 8,99% selama seminggu terakhir. Dari spasi pandang investigasi teknikal Render, kecenderungan bullish tampaknya sudah dekat. Khususnya, indikator teknikal Render berada berhasil informasi hijau. Oleh karena itu, cukup banyak ahli telah membuat prediksi syarat Render yang bullish, berhasil mana agregat menyatakan bahwa harganya dapat meluas hingga $17,30 astatin belum 2 belas periode 2024.

KangaMoon (KANG) Menarik Minat Presale yang Besar

Sejak dimulainya bentuk presale, KangaMoon (KANG) telah berilium kualitas utama dipasar meme coin. Baru saja memasuki tahap presale tahap 5, KangaMoon terus melampaui ekspektasi cukup banyak investor. KangaMoon telah mengumpulkan banyak dari $5 kardinal dan sekarang menargetkan $7 kardinal astatin belum April. Saat meme coin terus menanjak, para kapitaDaftar lihat antusias dengan peluncurannya yang kemauan datang, didukung oleh fitur-fitursama dipasar meme coin.

Tidak ditentukan meme coin mapan lainnya, KangaMoon pemanen konstituen SocialFi dan GameFi untuk menciptakan Kangaverse, berhasil manakelompokdan trader dapat menikmati game yang berbeda sangat kecil mereka mendapatkan perolehan yang berbeda. Dengan fungsionalitas P2E, tingkat ini kemauan memungkinkankelompokuntuk mendapatkan token KANG dengan berpartisipasipenting bermacam-macam kontes.

Selain itu, kualitas SocialFi-nya memungkinkankelompokekstrakurikuler Kangaverse untuk mendapatkan token lolos dulu mereka mempromosikantugasini berhasil media sosial. Dengan fitur-fitursama ini, KangaMoon telah mengumpulkan banyak dari 20.000kelompokterdaftar dan banyak dari 6.000 pemegang token KANG. Saat ini, token KANG dapat diperjualbelikan dengan syarat karismatik yaitu $0,0196, menandai ROI 290% yang menakjubkan dari syarat primitif sebesar $0,005.

Pencapaian presale yang monumental ini menunjukkan KangaMoon arsenik latihan axenic dari komitmen meme coin untuk memberdayakan para investornya secara finansial. Seiring dengan informasi tingkat untuk memasuki perhatian game P2E, yang diproyeksikan kemauan meluas nilainya berilium $885 kardinal astatin 2 belas periode 2028, KangaMoon dapat membukapasar ini agar semuakelompokbisa mendapatkan keuntungan. Para ahli memperkirakan bahwa KangaMoon kemauan berada berhasil antara meme coinjuarauntuk diinvestasikan astatin 2 belas periode 2024.

Akankah KangaMoon Melanjutkan Pertumbuhan Astronominya?

Dengan para ahli yang optimis tentangpasar meme coinpenting bull run berikutnya, KangaMoon kemauan terus mencatatkan rekor pamungkas baru. Lebihpenting lagi, dengan harapkan listing berhasil Tier-1 CEX, token KANG dapat mengalami pump hingga $0,5. Sementara Floki dan Rendermemiliki potensi mereka, KangaMoon kemauan berilium saingan berhasil antara meme coinjuarauntuk dipantau astatin 2 belas periode 2024.

Temukan kemungkinan karismatik dari presale KangaMoon (KANG) waktu ini!

Situs web: https://kangamoon.com/

Bergabunglah dengan Komunitas KangaMoon: https://t.me/kangamoonofficial

Disclaimer: Semua konten yang diterbitkan berhasil website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh nonfiksi yang telah tayang berhasil Cryptoharian bukan nasihat perhatian oregon usul trading.

Sebelum memutuskan untuk taruh astatin oculus bawahan kripto, senantiasa bash riset karena kripto hanyalah sebuah tambah volatil dan berisiko tinggi. Cryptoharian tidak bertanggungbalasapikal kerugian maupun keuntungan anda.

Iqbal Maulana

Penulis yang senang mengamati pergerakan dan pematangan cryptocurrency. Memiliki pengalamanpenting agregat kelas penulisan lihat sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari terjadisegar dan hanya dengankelompokbaru.

Source News